MENTERI BUMN DAHLAN ISKAN KEMBALI KUNJUNGI PT KAI COMMUTER JABODETABEK

on .

Menteri BUMN Dahlan Iskan mengunjungi kantor PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ),  Kamis 12 April 2012. Dalam kunjungan mendadak ini Dahlan langsung menuju ruang monitoring perjalanan kereta api. Sambil melihat sejumlah layar monitor di ruangan, Dahlan Iskan juga menanyakan beberapa kendala dalam perjalanan kereta api listrik di Jabodetabek. Salah satunya seputar penyusulan KRL Jabodetabek dengan KA jarak jauh di Jalur Bekasi hingga Jakarta Kota.

April 2012, Kartu COMMET Masih Diberlakukan sebagai KTB/KLS

on .

Jakarta, 26 Maret 2012

Pada bulan April 2012 PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT KAI Commuter Jabodetabek masih memberlakukan kartu COMMET sebagai pengganti Kartu Trayek Bulanan (KTB) / Kartu Langganan Sekolah (KLS). Sehingga kartu COMMET bulan Maret masa berlakunya hingga 2 April 2012. Untuk dapat terus digunakan dibulan berikutnya, kartu COMMET harus diisi ulang (TOP UP) dengan ketentuan sebagai berikut :

TOP UP Kartu Commet

on .

Jakarta, 21 Februari 2012

Sebagai tahapan penerapan program E-Ticketing, PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT KAI Commuter Jabodetabek pada tanggal 1 Februari 2012 yang lalu telah melakukan penggantian KTB (Kartu Trayek Bulanan)/KLS (Kartu Langganan Sekolah) menjadi Kartu COMMET.