Jabodetabek Dapat Tambahan 5 Stasiun

on .

Berita Kota, halaman 11, Rabu, 18 April 2012

PT Kereta Api Indonesia akan membangun lima stasiun baru dan menghidupkan tiga stasiun lama yang berhenti beroperasi.

Hal ini disampaikan oleh Makmur Syaheran, General Manager Corporate Secretary PT KAI Commuter Jabodetabek dalam diskusi Harian Kompas tentang Transportasi di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/4).

Giliran Dubes Korea Selatan Mencoba KRL Commuter Line

on .

Setelah pekan lalu Dubes Amerika Serikat menjajal  KRL Commuter Line, kali ini giliran Dubes Korea Selatan Young Sun Kim, Senin (16/4/2012) siang ini, menggunakan KRL Commuter Line dalam rangka kunjungan kerja bersama 20 orang delegasi dari Korea ke Stasiun Bogor di Kota Bogor, Jawa Barat.

Dengan menggunakan KRL Commuter Line dari Stasiun Gambir pukul 09.28 WIB, Kim dan ..

Dubes AS Nikmati Kereta Commuter Line

on .

Media Indonesia, halaman 12, Jumat, 13 April 2012

K.esempatan melakukan kunjungan kerja ke Bekasi, Jawa Barat, tidak disia-siakan Duta Besar Amerika Serikat Scot Marciel untuk menggunakan transportasi favoritnya, kereta api. Meski harus menunggu selama sekitar 40 menit dan bergelantungan, Marciel tetap menikmati perjalanannya menggunakan kereta rel listrik Commuter Line (CL) ke Bekasi, kemarin.

Prioritaskan Moda Berbasis Rel

on .

Seputar Indonesia, halaman 12, Jumat, 13 April 2012

Kemacetan di Ibu Kota sudah sangat parah. Solusi utama untuk mengurangi kemacetan tersebut adalah pengembangan moda transportasi berbasis rel.
Satu-satunya moda transportasi berbasis rel menjadi andalan warga Ibu Kota saat ini hanya kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek. Moda ini cukup efektif karena mampu mengangkut penumpang dengan jumlah besar dan...