PT KAI COMMUTER JABODETABEK LANTIK 98 PEGAWAI

 Kecerahan terpancar dari para pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek yang mengikuti acara pelantikan para pejabat di lingkungan PT KAI Commuter Jabodetabek, Jumat (19/6) di Gedung Jakarta Railway Center (JRC), Jl. Ir. H. Juanda 1B No. 8-10 Jakarta Pusat. Sebanyak 98 pegawai dilantik langsung oleh Direktur Operasi dan SDM Ahmad Marzuki.

Pada pembacaan surat keputusan tercantum 98 nama untuk menandatangani berita Acara. Adapun level jabatan yang dilantik meliputi 1 orang setingkat General Manager, 23 orang Manager, 36 orang Asisten Manager, 9 orang Senior Supervisor dan 30 orang Supervisor.

Pejabat setingkat GM yang dilantik  adalah Makmur Syaheran, Corporate Secretary PT KAI Commuter Jabodetabek.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan tersebut antara lain Direktur Keuangan PT KAI Commuter Jabodetabek, Ignatius Tri Handoyo, dan Direktur Teknik, Subagijo.

Setelah selesai acara pelantikan, Kurniadi Atmosasmito, Direktur Utama PT KAI Commuter Jabodetabek dalam sambutannya mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik ini agar jabatan ini tidak hanya menjadi penghias di kartu nama saja melainkan untuk memajukan commuter.

Kurniadi mengingatkan, guna mewujudkan cita-cita perusahaan dan untuk mencapai hasil sesuai  dengan target perusahaan yang telah dicanangkan, seluruh pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek harus bekerja keras. 

”Tahun 2009 ini merupakan tahun terberat, tahun tantangan dan tahun ujian buat kita, karena di tahun ini seluruh fungsi harus diterapkan,” ujar Kurniadi. Kurniadi menjabarkan, fungsi yang dimaksud adalah fungsi pelayanan di loket, di portir dan seluruh pekerjaan yang terkait dengan masyarakat dan pelanggan KA Commuter. ”Untuk itu, bekerjalah sebaik mungkin untuk Commuter,” lanjut Kurniadi. (C-Care)